Kamis, 16 April 2020

Serunya Bermain Kuis Shopee, Permainan Viral Berhadiah Fantastis

Jakarta Shopee tak pernah berhenti menciptakan gebrakan baru di dunia maya. Beberapa masa-masa lalu, Shopee sudah sukses menciptakan viral Goyang Shopee. Kini, mereka pulang menghadirkan permainan yang tak kalah ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, yakni Kuis Shopee.

Serunya Bermain Kuis Shopee, Permainan Viral Berhadiah Fantastis

Pada Jumat (2/11/2018), ratusan ribu masyarakat Indonesia berduyun-duyun menonton acara Kuis Shopee di ANTV. Mereka bersaing mendapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya.

Sebenarnya apa sih Kuis Shopee tersebut dan kenapa begitu viral?

Permainan itu memang lumayan seru sebab tantangannya yang lumayan sulit untuk dibalas dalam masa-masa begitu singkat. Adapun teknik mainnya merupakan pemandu acara akan menyerahkan pertanyaan secara live. Lalu, pemain melulu punya masa-masa 10 detik untuk membalas semua pertanyaan yang diberikan.

Pertanyaannya sehubungan dengan pengetahuan umum, dibuka dari yang sangat mudah sampai sulit. Lebih serunya lagi, kamu dapat bermain bareng teman-teman sampai-sampai dapat berbagi jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Kuis Shopee diselenggarakan dua kali masing-masing harinya. Sesi kesatu mulai pada pukul 12.00 WIB, sementara sesi kedua pada 21.00 WIB. Masing-masing sesi ini terdiri dari dua babak. Khusus pada 2, 9, dan 11 November 2018, kuis ini akan diadakan hingga lima kali, lho!

Shopee pun sudah menyiapkan hadiah luar biasa untuk kuis tersebut. Tak tanggung-tanggung, Shopee Indonesia sudah menyiapkan koin Shopee senilai Rp 11 miliar hingga dengan 11 November 2018. Semakin sering anda bermain, kian tidak sedikit pula koin yang dapat kamu kumpulkan. Koin-koin ini bisa kamu pakai untuk mendapat potongan harga ketika bertransaksi di Shopee.

Kamu dapat bermain Kuis Shopee di smartphone melalui software Shopee. Di samping itu, anda juga dapat mendapatkan lebih tidak sedikit koin Shopee dengan bermain Kuis Shopee spesial yang ditayangkan secara live di ANTV pada tanggal 9 dan 11 November 2018 pukul 21.00 WIB. Selebritas Tanah Air laksana Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina siap memandu anda bermain.

Ikuti pula Kuis Shopee yang bakal ditayangkan pada Sabtu (10/11/2018) dalam acara TV “Shopee 11.11 Big Sale” pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB di empat stasiun televisi, yakni ANTV, SCTV, NET TV, dan GTV. Acara ini diadakan untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale keesokan harinya.

Shopee 11.11 Big Sale adalahsalah satu pesta melakukan pembelian barang online terbesar yang dilangsungkan dari tanggal 25 Oktober - 11 November 2018. Selama periode ini, kamu dapat mendapatkan pelbagai promosi unik untuk sekian banyak  produk pilihan, laksana : flash sale serba 11 rupiah, cuma-cuma ongkos kirim sejumlah 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar 111 ribu rupiah


2 komentar: